Selasa, 30 November 2010

Bab 14

1. Rekannya menyarankan "eskimo joe's" karna mereka akan menjual bir paling dingin dikota. Dark terkejut siapa yang pernah mendengar tentang orang eskimo di oklahoma? Tetapi rekannya tidak mau melepaskan nama tersebut. Lalu mereka meminta seorang major seni grafik baru untuk merancang sebuah logo. Rancangan 1 mahasiswa tersrbut desain yang menunjukkan seorang eskimo memandang kepada para pelanggan dengan senyuman besar, ditemani anjing besar dengan lidahnya yang panjang dan mengeluarkan air liur menjulur keluar. Kedua rekan tersebut menyukainya dan menjadikan logo ini sebagai lambang eskimo joe's.

2. Yang konsep pemasaran produknya dan toko.

* pemilihan nama atau tempat usaha.
* logo atau tmpat usaha yang menarik.
* produk yang dihasilkannya di oklahoma sesuai dengan konsep tempat orang eskimo yang berarti dingin.

3.(a) lingkungan fisik : produk, menciptakan produk yang sesuai dengan daerah tersebut , dengan menyesuaikan harga dan kegemaran masyarakat daerah tersebut. di sertai dengan penciptaan logo yang menarik para konsumen dan juga diciptakanya cinderamata seperti t-shirt di sertai promo promo yang menarik minat konsumen.

(b) defenisi tugas : pemosisian, di ciptakanya di tempat yang menarik , yaitu merancang kembali gudang tua, sehingga para konsumen merasa nyaman di dalamnya.

menciptakan suasana harmonis antara atasan dan karyawan , dan karyawan dengan konsumen sehingga para karyawan dan konsumen dapat nyaman dalam bekerja.

(c) waktu : strategi promosi menyuruh para karyawan dengan berkata kepada konsumen bahwa produk yang di hasilkan masih segar lalu dengan harapan konsumen memberi info tersebut kepada orang lain dan seterusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar